7 Hal Tentang Profil Media Sosial dan Traffic Blog

7 Hal Tentang Profil Media Sosial dan Traffic Blog - Sosial media optimasi sekarang merupakan bagian dari dunia blogging. Situs media sosial sering menjadi tempat pertama kita mendapatkan backlink ke blog atau website kita dari.
Jika Anda mengambil sore dan memeriksa profil sosial Anda, Anda akan melihat cara-cara untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda.
1. Socialise
Hal ini mungkin tampak seperti akal sehat, tetapi sebagai Mattacks Linda akan mengatakan ... akal sehat tidak begitu umum lagi.
Setiap profil media sosial yang Anda buat harus mulai dengan menghabiskan beberapa waktu memeriksa profil orang lain (dan belajar dari mereka), membuat teman, dan mengomentari. Ini semua tentang jaringan.
Ikuti mereka terlebih dahulu dan mereka akan mendapatkan penasaran dan mengikuti Anda. Mereka juga akan menjadi teman dan ingin bertemu denganmu. Oh, dan jangan lupa untuk menambahkan bahwa semua link penting ke blog Anda dalam profil Anda. Cukup sering kami mendirikan di situs sosial, tidak yakin apakah kami akan menggunakannya atau tidak dan tidak pernah kembali ke halaman profil untuk menambahkan link.2. Gunakan Multimedia
Gunakan banyak gambar, video dan jenis-jenis multimedia seperti audio.
Situs media sosial diciptakan untuk ini - mereka ingin memberikan pengalaman sensorik multi, begitu banyak sehingga mereka membuatnya mudah untuk meng-upload berbagai jenis file media. Bila Anda menggunakan multimedia, Anda membuat profil jauh lebih menarik dan membantu dengan branding.
Lebih penting lagi memungkinkan pelanggan untuk melihat profil Anda di media mereka inginkan.
Mari kita Twitter sebagai contoh kita, gambar terakhir Anda tweeted muncul pada profil Anda dan dapat dibuka sebagai halaman. Pikirkan bagaimana kuat ini dapat - Anda bisa Tweet keluar dan meminta pendapat - "Apakah saya harus menempatkan pic B A atau Pic sebagai gambar pada posting tentang xxx".
Menggunakan gambar bahwa pengikut Anda menyarankan berarti Anda gembira dapat mengikuti dengan ucapan terima kasih dan link ke posting yang ... Ini semua terlihat menarik untuk pengikut Twitter lainnya dan percakapan lebih menghasilkan ... dan lebih banyak orang melihat profil Twitter Anda dan menemukan blog Anda ...3. Bagi Me
Tambahkan tombol saham untuk situs favorit Anda media sosial di setiap situs blog Anda.
Ini adalah tombol seperti ini Tweet Twitter, LinkedIn saham dan Pin yang Pinterest Ini. Mengintegrasikan semuanya sebanyak mungkin sehingga Anda punya lalu lintas sosial menuju ke arah yang Anda inginkan.
Berpikir secara strategis di sini - jika pelanggan ideal Anda hanya ditemukan di LinkedIn, maka membatasi pilihan sharing untuk berbagi di LinkedIn atau email ke teman, berarti Anda mungkin akan mendapatkan lebih banyak saham LI :)
Tentu saja ketika Anda menemukan seseorang yang melakukan hal ini di situs Anda, Anda perlu jalan di sekitarnya ... Tambahkan beberapa tombol sharing untuk ekstensi browser Anda, sehingga jika Anda menemukan sesuatu yang sangat keren dan ada tidak ada tombol terbaik / favorit Anda berbagi Anda masih dapat berbagi mudah.4. Konsisten Konten
Anda perlu BufferApp untuk ini. Ini adalah alat sosial yang hebat, ya, saya akan menyebutnya alat ... yang memungkinkan Anda untuk berbagi konten blog Anda pada waktu yang audiens Anda adalah yang paling aktif.
Anda menambahkan link Anda dan Buffer mendistribusikan mereka pada waktu yang telah ditentukan yang sesuai dengan pengikut Anda. Anda melatih penggemar dan pengikut untuk mengharapkan artikel yang berguna pada waktu tertentu dalam sehari.
Berguna jika Anda ingin mempromosikan posting melalui saluran sosial tapi selalu lupa. http://bufferapp.com/r/28773 ini adalah link referal saya, jika Anda bergabung, Buffer akan memungkinkan saya untuk menambah :) ruang.5. Kata Kunci Mengoptimalkan
Segala sesuatu di profil media sosial Anda harus kata kunci dioptimalkan, dan terutama semua judul, tag dan deskripsi. Hati-hati jangan barang dan dengan barang yang kita maksud mendorong kata kunci begitu banyak bahwa manusia mata mengacai atas dan mereka menghela napas dalam dan klik pada orang lain link.
Anda memasarkan kepada orang-orang pertama dan terutama. Sejauh yang saya sadar tidak ada laba-laba mesin pencari pernah berhenti untuk membeli sesuatu dari sebuah kata kunci boneka profil sosial media. Saya senang menjadi salah, tetapi sampai mereka, ingat manusia.6. Lengkapi Profil Anda
Mesin pencari umumnya mengabaikan setengah jadi profil - tidak membuat informasi yang berguna bagi orang mencari. Ini juga buruk bagi brand Anda jika profil Anda tidak lengkap.
Lengkapi segala sesuatu sebelum memulai jaringan. Lengkapi profil Anda sehingga berbicara kepada pelanggan ideal Anda dan menunjukkan Anda seorang manusia juga. Sulit untuk mendapatkan hak keseimbangan tapi worth it bila Anda melakukannya.7. Tonton VisitorBehaviour
Gunakan alat analitik yang disediakan oleh situs media sosial dan memperhatikan apa yang dilakukan orang pada halaman Anda. Ini akan memberitahu Anda apa yang bekerja dan apa yang tidak.
Jika beberapa fitur yang tidak digunakan, menghilangkan mereka untuk mengurangi kekacauan. Terlibat dengan penggemar Anda untuk mengetahui apa yang mereka benar-benar suka.
Teman beberapa yang lebih aktif dan mengamati apa yang mereka berbagi dan kemudian membuat konten yang mereka butuhkan.
Di situs media sosial, itu semua tentang yang nyata dan otentik dan yang dapat sulit jika Anda tidak bergaul secara alami. Jika Anda secara konsisten memberikan konten yang baik dan meningkatkan aktivitas pengguna pada profil Anda, mesin pencari akan mencintaimu dan pengikut Anda dan fans akan tumbuh untuk mencintaimu.
Media sosial profil Anda dioptimalkan akan merek bisnis Anda dan mendorong penggemar baru untuk kembali ke blog Anda dan Anda akan senang Anda menghabiskan sore memeriksa ini.
Lebih kepada Anda sekarang - hal-hal apa yang Anda lakukan untuk mengoptimalkan profil sosial media?

Jadilah yang pertama mengomentari!

Posting Komentar

Dukung Blog Ini

  ©Warung Menimba Ilmu - BuitenZorg

Template by Toto Erwanto | pinguin